Kenapa adanya sistem informasi sekolah?
Pesatnya perkembangan pendidikan, dan tuntutan mengikuti perkembangan teknologi, sekolah dituntut untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan serta interaksi yang lebih komprehensif dengan wali siswa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.
Untuk itu perlu diadakan kegiatan dalam pembuatan dan pemanfaatan website sekolah sehingga dari hasil kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan proses belajar mengajar, pelayanan, dan interaksi antara sekolah dengan stakeholder.

Apa itu Sistem Informasi Sekolah?
adalah sebuah program pengelolaan informasi akademik sekolah berbasis web, Sistem Informasi Akademik Sekolah ini meliputi modul-modul antara lain, Modul Akademik, Ekstra Kulikuler, Bimbingan, Keuangan Siswa, Laporan, dll



Fitur-Fitur Sistem Informasi Sekolah
Level: Aplikasi ini sudah support multiple level user, artinya setiap level user nantinya akan mempunyai hak akses masing masing yang diatur oleh modul Pengguna. Dalam aplikasi ini terdapat 3 level pengguna, yaitu administrator, Guru dan bagian Keuangan.


Modul-modul yang tersedia dalam Software  ini adalah :
-Modul Data Siswa
-Modul Data Pendidik/ PTK
-Modul Data Master
-Matapelajaran
-Ruangan Belajar
-Jurusan
-Tahun Akademik
-Rombel
-Kurikulum
-Jadwal Pelajaran
-Pengguna Sistem
-Walikelas
-SMS Gateway
-Keuangan
-Report Nilai Siswa
-Authentifikasi

Aplikasi ini di buat oleh Nuris akbar

Baca!! Membuat Portal Berita Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Skill IT

Panduan installasi dan source codenya silahkan download di bawah ini.

Sumber: link 

Tag:source code sistem informasi sekolah berbasis web, sistem informasi akademik sekolah berbasis web php & mysql full konsep & source code, download sistem informasi akademik sekolah berbasis web, download sistem informasi akademik sekolah berbasis web gratis, Aplikasi Akademik Sekolah Level Admin, Siswa dan Guru Berbasis WEB, Gratis Sistem informasi sekolah berbasis web dengan php, Source Code Sistem Informasi Akademik Sekolah