Unduh Google Drive - Backup and Sync untuk PC


Cloud Storage (Penyimpanan Awan) ini merupakan cara penyimpanan data di sejumlah server yang dikelola pihak penyedia layanan. Untuk mengakses data yang sudah disimpan pada server membutuhkan koneksi internet. Aplikasi yang termasuk Cloud Storage seperti : Google Drive, Dropbox, One Drive dan lainnya.

Apalagi anda yang bergelut di Sistem Informasi seperti memegang data Sistem informasi sebuah Puskesmmas, tentu banyak sekali data yang sewaktu-waktu di perlukan oleh pimpinan atau organisasi lainnya.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan media penyimpanan online (cloud storage) tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Drive. Google Drive merupakan aplikasi yang berfungsi terutama untuk menyimpan dokumen-dokumen personal maupun kantor dalam suatu media penyimpanan online agar dapat mudah diakses dari manapun kita berada.


Keuntungan Menggunakan Google Drive dari Storage cloud yang lainnya:

  • Akses yang mudah dan aman ke semua konten Anda :Simpan, bagikan, dan bersama-sama mengerjakan file dan folder dari perangkat seluler, tablet, atau komputer mana pun
  • Melakukan backup file dengan aman: Upload dan simpan file dari folder apa pun di komputer, kamera, dan kartu SD Anda di cloud. Anda dapat mengakses konten di semua ponsel, tablet, atau komputer yang menggunakan Google Drive, serta foto dan video Anda di Google Foto.
  • Integrasi dengan alat dan aplikasi yang sudah digunakan oleh tim Anda:Drive melengkapi serta terintegrasi dengan teknologi yang sudah digunakan oleh tim Anda. Bersama-sama mengerjakan file Microsoft Office tanpa perlu mengonversi format file, serta mengedit dan menyimpan lebih dari 100 jenis file tambahan, termasuk PDF, file CAD, gambar, dan lainnya.
  • Teknologi Penelusuran dan AI Google membantu tim Anda bekerja lebih cepat: Drive dilengkapi dengan kemampuan penelusuran canggih Google dan menawarkan kecepatan, performa, dan keandalan yang tak tertandingi. Selain itu, Drive juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Prioritas yang menggunakan AI untuk memprediksi yang Anda cari dan menampilkan konten yang paling relevan—membantu tim Anda menemukan file hingga 50% lebih cepat.
  • Aplikasi kolaborasi berbasis cloud untuk memperkuat kerja sama tim: Drive terintegrasi secara lancar dengan Dokumen, Spreadsheet, dan Slide, aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan tim Anda berkolaborasi dengan efektif secara real time. Buat dan bagikan konten dengan tim Anda pada Hari ke-1, tanpa perlu bermigrasi dari alat yang sudah ada.
  • Akses dan lihat file dari drive.google.com pada folder Google Drive di komputer Anda.
  • Dapat membuuka, kelola, dan buat perubahan pada file Anda.
  • Setiap perubahan yang Anda buat pada file akan disinkronkan di semua perangkat.


Baiklah, langsung saja kita masuk ke tempat downloadnya yaitu disini


DOWNLOAD DI SINI

atau


jika anda sudah mengunduh Unduh Google Drive Windows dengan Cara Mudah, silahkan berikan komentar di bawah jika mengalami kegagalan, terimakasih.