Dimasa pandemi ini kita melihat beberapa sekolah tidak menyelenggarakan kegiatan belajar mengajarnya di kelas. Berdasarkan kebijakan pemerintah proses belajar sekolah dari mulai tingkat Sekolah Dasar sampai tingkat Sekolah Menengah Atas diharuskan menyelenggarakan kegiatan belajarnya melalui rumah secara daring. Tak sedikit pihak sekolah menerapkan sistem belajar secara elektronik yang kita sebut sebagai e-learning. Karena metode belajar secara e-learning diyakini sangat efektif dan efisien dilakukan ditengah mewabahnya Covid-19 seperti saat ini.

Download Source Code E-Learning Menggunakan Laravel


Nah berdasarkan uraian diatas, tepat rasanya jika pada kesempatan ini admin membagikan aplikasi E-learning gratis. Aplikasi e-learning yang saya bagikan cocok digunakan untuk belajar secara daring sembari menunggu proses belajar di sekolah normal seperti sedia kala. Source code kali ini dikembangkan menggunakan Framework Laravel 7. Untuk dapat menggunakan source code ini, teman-teman diharuskan memakai PHP versi 7.2 atau diatasnya yah.

Download Juga : Souce Code Aplikasi Pencatatan Barang Masuk dan Keluar Gratis (Inventory Tracking)

Sekedar informasi bahwa source code e-learning ini dikembangkan oleh saudara Fikri Suheri melalui akun Githubnya. Kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada beliau yang telah share aplikasi bermanfaat tersebut. Sebagai ucapkan terima kasih mari kita berikan Star pada project Github nya yang saya lampirkan di akhir postingan ini.


Source code aplikasi e-learning yang saya bagikan disini sudah saya instal dan update dependensi Composer yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini. Sehingga teman-teman bisa langsung menjalankan di lokal server atau live server tanpa harus melakukan instal composer lagi.

Kumpulan Skripsi :Download Skripsi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer

Download Source Code E-Learning Menggunakan Laravel