Pada kesempatan ini saya akan sharing sebuah aplikasi berbasis web yaitu "Sistem Penjualan Terpadu Fitur Akuntansi + Kasir" . Aplikasi tersebut sangat cocok digunakan sebagai aplikasi kasir dan manajemen produk untuk toko dan minimarket anda. Bahkan dengan fitur yang dimiliki aplikasi ini, ada juga bisa menggunakannya untuk skala super market. Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini support antar platform baik android maupun desktop browser karena mempunyai tampilan yang responsive. Adapun untuk lebih jelasnya akan kami berikan keterangan dibawah ini.

Download Juga Aplikasi:  Download Gratis Source Code Aplikasi Keuangan Masjid

Download Gratis Sistem Penjualan Terpadu Fitur Akuntansi + Kasir Menggunakan Codeigniter

Fitur Aplikasi :


  1. DASHBOARD, mempunyai tampilan dashboard yang sangat elegan dengan ringkasan grafik penjualan, best seller , tautan cepat dan daftar 5 transaksi terakhir.
  2. PRODUK, anda dapat menambahkan single produk maupun combo produk dengan varian, lengkap dengan harga jual beli, diskon, pajak, kadaluarsa dan stok. Anda juga mencetak barcode untuk ditempelkan di kemasan produk. Fitur yang lain adalah import dan transfer produk dari file excel anda.
  3. POINT OF SALE, ini adalah bagian utama dari aplikasi dimana anda bisa menggunakannya untuk transaksi kasir dengan pembeli. Tampilan kasir ini bisa anda integrasikan dengan barcode scanner atau dengan cara drag and drop produk yang dibeli. Setelah transaksi selesai anda dapat mencetak struk belanja melalui printer anda.
  4. PENJUALAN & PEMBELIAN, mudahnya melakukan transaksi penjualan dan pembelian dengan aplikasi ini, support transaksi pembelian dengan beberapa supplier.
  5. KELOLA GUDANG & SUPPLIER, anda dapat mengelola transaksi dari beberapa supplier dan kontrol produk digudang agar memudahkan proses pencarian.
  6. NOTIFIKASI, fitur ini memungkinkan anda untuk memberi peringatan terhadap produk yang stoknya hampir habis agar secepatnya di update. Selain itu anda juga bisa mengetahui peringatan status produk yang kadaluarsa.
  7. KONFIGURASI, anda dengan mudah melakukan konfigurasi sesuai dengan kebutuhan usaha anda mulai dari pengaturan kategori produk, merk, varian, harga , diskon, pajak dan metode pembayaran.
  8. LAPORAN, terdiri dari laporan harian, laporan bulanan, laporan produk , laporan karyawan, laporan kadaluarsa, laporan stok gudang, laporan untung rugi, laporan penjualan & pembelian dan laporan supplier.


Download Gratis Sistem Penjualan Terpadu Fitur Akuntansi + Kasir Menggunakan Codeigniter